Monday, July 7, 2014

Tips Booking Hotel di Luar Negeri

Dalam hal bahwa Anda telah memanfaatkan panduan wisata, itu akan memiliki proposal booking hotel yang disertakan. Kebanyakan audit, telah dilengkapi teknologi mengevaluasi, atau paling tidak menghargai klasifikasi, untuk setiap orang. Banyak akan memiliki kapasitas untuk memesan di web. Kemudian lagi, persentase dari littler tersebut, bebas mengklaim hotel masih dalam pemesanan sendiri.


Sebagian besar Anda dapat membandingkan dengan melalui email, namun beberapa agak lebih kuno, dan hanya mengambil pemesanan melalui telepon. Dalam hal demikian keadaannya, jangan biarkan prospek menelepon global dan mengidentifikasi dengan seseorang bahwa bahasa Inggris mungkin tidak lidah pertama mereka, menakut-nakuti Anda. Ini adalah wakil-wakil yang membawa pulang daging memberikan ruang untuk wisatawan itu, mencari apa, kemungkinan besar tidak berbicara dialek lokal mereka. Mereka semua berbicara bahasa Inggris cukup untuk mengambil reservasi!

Selidiki agenda Anda, dan mulai pemesanan hotel ini untuk setiap daerah. Anda dan oleh kebutuhan yang besar untuk buku tidak kurang dari 2-3 bulan sebelumnya, hanya untuk menjamin Anda bisa mendapatkan tepatnya hotel yang Anda butuhkan. Dalam kasus Anda bepergian sepanjang musim atas, Anda mungkin perlu untuk mulai sedikit sebelumnya. Sebagian besar hotel mewajibkan bayar dengan Visa untuk memesan kamar, namun sebagian besar akan memungkinkan Anda untuk membayar uang pada saat masuk.

Setelah ini hotel yang dipesan, merekam data kontak (nama hotel, lokasi, nomor telepon) dan menempatkan sesuatu selain untuk catatan Anda. Ada juga sebuah situs besar, yang memiliki perangkat penghasil jadwal yang memungkinkan Anda untuk baik memasukkan data ini secara fisik, atau bahkan memiliki gimmick keren yang dapat Anda maju mereka pesan penegasan (hotel, dan bahkan informasi carrier), dan itu benar-benar akan melakukannya untuk Anda.

Untuk keputusan hotel saya, aku pergi banyak menarik di sini. Aku tidak tahan untuk tinggal di hotel bintang lima, namun saya akan memilih untuk tidak dibebani oleh situasi tidak nyaman seperti di atas dikemas Youth Hostel. Saya ingin memiliki yang terbaik dari kedua planet: menghadapi bangsa, individu, dan masyarakat bahwa saya telah terendam diriku dalam, sementara tidak tinggal di "mentah" penginapan. Saya cenderung kepada sedikit, hotel mandiri mengaku, dekat dengan focal kota, namun terlindung dari zona yang tersumbat dengan wisatawan.

Selain itu, sebagian besar booking hotel yang kecil ini diklaim mandiri dikendalikan oleh pemegang sendiri, yang terus-menerus LEBIH dari euforia untuk membantu pengunjung mereka. Mereka adalah salah satu dari laporan perjalanan terbaik Anda akan berjalan ke sementara Anda berada di sana. Mereka dapat memberitahu Anda tahu di mana tempat terbaik di dekatnya untuk mengkonsumsi, pendekatan paling sederhana untuk menjelajahi kota, untuk benar-benar membantu Anda memesan reservasi galeri dan wisata.

No comments:

Post a Comment